Wednesday, March 31, 2010

Pasca Banjir

Setelah hari Sabtu dan Minggu memantau banjir yang belum juga kunjung surut yang sudah hampir 10 hari. Maka aku pun pulang ke Bekasi lagi, abis mo beres2 juga belom surut. Pas aku sampe rumah, ternyata ibuku nelpon. cuma kasih tau kalo banjirnya udah surut. tapi aku pikir karna disana tak ada sapa2. cuma ada ibu sama bapakku. Masa gak ada orang yang bantuin. Akhirnya aku berinisiatip berembug dulu sama misua buat besok pergi lagi ke Karawang. Membatu beres2 rumah.. niatnya..

Yo wis gak usah diceritain perjalanannya. Yang pasti macet, coz hari Senen. Pas nyampe sana.. wakwawwwww... tuh perumahan kaya abis kena tsunami. banyak banget sampah campur lumpur. Mana bau lagi.. jadi tambah puyeng..

Sampe rumah.. rumah udah kaya kapal pecah. dimana2 barang udah kaga jelas bentuk rupanya. kaga tahan euy sama baunya.. Maaf daku tak bisa membantu tenaga, tapi semangat saja yang kusumbang. And bantu2 bagian dapur aja. hihihi

Cari gambar dulu ah...









Pas sore.. setelah agak2 bersih. Aku, misua and adikku balik ke pengungsian. Karna gak mungkin tidur di situ. Gak tahan bow sama baunyaaa...

Esok paginya, dapat kabar lagi dari ibuku. Kabar buruk.. yakni airnya naik lagi jadi sebetis di daerah depan. Klo di rumah baru sampe jalanan.. gubraaaaaaaaaakk... semoga gak naek ampe tinggi.. Soalnya udah cape beresinnya masa mo beberes lagi.

Walhasil, hari itu aku gak jadi balik ke rumah. Soalnya airnya naik, dikirim lagi kayaknya..

Akhirnya jam 2 siang, kami memutuskan untuk balik ke Tambun.. Sedih juga, soalnya bersih2nya belom ampe 100% ehhh.. apa daya.. tak apa2lah..
Semangaaattt untuk yang di sana.. Semoga dimudahkan..


*pas aku memposting ini aku belom tau kabar selanjutnya...

No comments:

Post a Comment