Wednesday, March 31, 2010

Pantauan Banjir di Karawang

Tanggal 27 Maret kemaren, aku ma misua pengen memantau banjir di Karawang. Sebenernya bukan memantau siy, cuma mau menengok rumah ortu yang di Karawang. Apa kondisinya banjirnya udah surut apa masih tinggi. Sengaja jalan dari Tambun pagi2 biar gak panas nyampe sono. Dari rumah jam 06.30 sampe Karawang jam 08.30 (kira-kira 2 jam perjalanan "itu karna pake kecepatan 40 km/jam") hehehe...

Sampe sana aku langsung menuju ke tempat "ngungsi" ibuku. Disana ternyata juga ada adik2ku yang juga datang menengok. Trus abis itu kita sama2 menuju ke TKP. Pas nyampe TKP.. pas banget rombongan mentri dari Menkominfo juga baru datang. Lokasi TKP jadi penuh dah banyak polisi dan wartawan. Ibuku udah mendaftarkan aku & misua menuju rumahku yang terkena banjir. Karena letaknya jauh, maka kami harus naik speedboat atw perahu karet. Naiknya juga harus antri, karna banyak juga yang ingin melihat kondisi rumahnya sejak banjir..

Sebelum dapet giliran naek speedboat aku nyempetin foto2 buat dokumentasi...







eh.. giliran kami dipanggil naek speedboat, tiba2 Pak Mentri Tifatul Sembiring.. baru selesai memantau dari lokasi banjir. langsung aja kupoto dulu. sempet-sempetnya.. hihihi...



Yah.. cuma dpt 1 doank.. abis ibuku udah manggil2. daripada diisi sama yang laen.. akhirnya aku langsung naek speedbooatnya. yah sudahlah.. sambil aku menikmati speedboatnya.. aku juga ngambil gambar2 dari lokasi banjir.

Nih dia poto-potonya:
Yang ini baru awalnya doank..





Pas diperumahan









Ini rumahku dan mobil yang terendam



Udah deh kayanya.. cape aplodnya.. abis masih banyak..ada videonya siy. tp gak support..

No comments:

Post a Comment