Monday, April 13, 2009

Motor Egois


Ini bukannya merek motor terbaru lho.. ;P Kejadian ini pas aku melewati jalan raya Tanjung Barat (deket Bookstore Leksika). Ceritanya gini..
Aku emang setiap hari lewat jalan itu, tapi biasanya ini terjadi kalo jalanan udah macet. Akhirnya para bikers yang udah gak sabaran pengen cepet sampe di kantor bisa menyabotase jalanan (baca: trotoar) yang SEHARUSNYA untuk pejalan kaki. Pas aku liat tuh ada seorang siswa yang yang sedang jalan di atas trotoar tersebut. Dia kayaknya udah kesiangan, soalnya aku liat dia lagi lari-lari. Dan siswa itu mau gak mau harus berjalan agak dipinggir sedikit supaya dia tidak tertabrak oleh sekumpulan motor yang lewat situ.
Kesel rasanya... (soalnya kalo kejadian ini menimpa aku gak akan aku kasih. Walaupun udah di klakson sama motor yang mau lewat). Padahal para bikers udah dikasih jalanan yang diberikan gratis oleh pemerintah, dan ukuran lebarnya juga bisa 5x ukuran lebar trotoar. Masih juga disabotase. Tapi klo namanya MACET, mungkin udah gak ada lagi jalanan (baca: trotoar) yang gak nganggur lagi.

3 comments:

  1. Kalo saya jadi pejalan kaki, saya ga mo minggir. Kalo perlu berantem di situ biar panjang panjang deh sampe ke polisi.

    ReplyDelete
  2. Atut naik trotoar juga gak?

    ReplyDelete
  3. gw naek trotoar klo lagi jalan kaki. klo naek motor gak pernah... syerem, takut jatoh :p

    ReplyDelete