Monday, April 13, 2009

Stoberi flanel

Ini masih tentang liburan. Postingnya jadi sekaligus. hehehe... Maklum deh. Yah, liburan mah kalo gak pergi kemana-mana sih enaknya ngabisin waktu di rumah. Kadang nonton tv, nonton dvd, atau melakukan hobby yang tertunda karena sibuknya kerjaan. Pokoknya banyak deh.. nah sekarang ini aku lagi nerusin jait-jait, kegiatan yang sama yang dilakukan oleh jeng Tiwi yang udah mulai di rumah. hehehe... peace ya jeng.

Nah, kali ini aku lagi asyik bikin stoberi dari flanel. Tadinya aku bikin 2, yang 1 aku udah kasih sama jeng Tiwi, buat kenang-kenangan resign ceritanya. Eh... aku malah dikasih gantungan hp boneka jepang punyanya. Thanx ya jeng..



Trus stroberi punyaku ya udah aku gantungin juga ke hp-ku. Eh... ibuku juga minta dibikinin. Akhirnya jadi juga stroberinya. Senengnya... kalo banyak bisa jadi jus stroberi.. abis jadi laper kalo ngeliat stoberi bikinanku. :P

1 comment:

  1. maaaaaaaaaaaooooooo :-W
    ngileeer bgt dehhhhhh......

    ReplyDelete