Monday, March 23, 2009

Tempat tissue Barbie


Dah lama mo posting ini, tapi belom sempat terus. Akhirnya jadi juga mo diposting. Awalnya, aku liat blognya mba tiwi, terus tertarik sama tempat tissue barbie ini. Soalnya dari dulu emang suka barbie, Cuma gak mungkin kan, udah segede ini main barbie. Eh.. ada yang berguna bgt kalo barbienya dipajang tapi tetap menarik.
Secara aku udah lupa tanggalnya, misalnya aku pesen hari Minggu, hari Senin ternyata ibunya mba tiwi belanja motenya di pasar.. tau gak kalo hari Selasa tuh udaah jadi... Aje gile cepet bener.... Dah canggih ya ternyata nyokapnya mba tiwi ini. Hehehe... makasih ya buu... Sodara-sodara klo mau pesen langsung sama mba tiwinya...

*mba tiw... nih gw promosiin, gw dapet bagiannya khan.... hehehe... ^_^v

No comments:

Post a Comment