Monday, March 23, 2009

Hand Bag Kero keropi

Berawal dari tas pemberian temen gw semasa kuliah. Yang cuma teronggok di bak setrikaan. Setelah gw nemu.. masih bagus niy bahannya, enaknya diapain ya...???
Wahai ide... datanglah.... tuing..tuing.. akhirnya kepikiran juga bikin hand bag buat naro bekal makanan. Gw cuma punya 1 hand bag itu juga dapet dari Tup***ware.
Eh.. dipotong dijahit.. jadinya masih polos bangeeet. Pengen ditambah aksesoris cuma masih bingung mo bikin apa, liat gambar di komputer gw. Ada yang lucu, ijo ijo gimana gitu. Akhirnya memutuskan bikin bentuk kero keropi. Kero keropinya gw bikin pake flanel. Hehehe... agak lama juga siy jadinya. Soalnya gw sibuk bgt... (sibuk apa sok sibuk...).@_@ dan jreng jreng akhirnya voilaaaa....jadi juga deh...

No comments:

Post a Comment