Friday, February 27, 2009

Bye..bye Uni

Setiap pertemuan pastilah ada perpisahan. hiks..hiks..
Jum'at lalu, team editor MIPA berkurang satu. Sejak gw masuk kantor ini kira-kira ada 14 editor MIPA. Kemudian selang waktu beberapa bulan saja tinggal 9 orang saja. Mungkin besok-besok masih bisa berkurang lagi. Yah, mungkin mereka sudah menemukan yang terbaik demi menggapai masa depan. Gw kapan yah?



Ini yang resign yang mukanya dilingkari merah. Panggilannya Uni Liza. (Sorry uni, mukanya dilingkerin merah, kayak tersangka aja. hehehe... piss). Sebelum resign Uni tidak lupa melakukan kewajibannya, yah traktir makan kita-kita donk. Waktu itu makannya di daerah Tebet. Thanx ya ni ^_^ Uni udah kerja di kantor ini selama 3 tahunan. Gw diterima di kantor ini tahun 2007, eh.. Uni udah ada. Uni pernah jadi editor buku Matematika yang gw kerjain. Sekarang Uni udah diterima di BPS.
Good luck ya nii... miss U.

3 comments:

  1. uni liza pindah ke mana tut?
    lo gak bikin review gue, waktu gue resign... :(

    ReplyDelete
  2. waktu lo resign, gw belom punya blog. hehehe.. nanti dah..

    ReplyDelete
  3. iya tut, aku kayak jadi tersangka, dilingkari mukanya. tapi gak pa2, tetap merasa tersanjung kamu bikinin review:) makasih ya...
    buat helmi, jangan sirik dong, atut bikin review buat aku saja :D

    ReplyDelete