Tuesday, January 20, 2009

Banjir...oh banjir

Peristiwa banjir datang pada saat musim hujan (Ya..iyalah masa musim panas ada banjir) hehehe.... Kemarin gw sempet ngalamin kena banjir. Woooo... gila bener. Ternyata gini ya klo kena banjir. Agak merepotkan. Harus ngungsiin barang ke tempat yang lebih tinggi.

Ceritanya gini, komplek perumahan gw yang di Karawang, tepatnya di daerah Teluk Jambe dlm 12 tahun terakhir udah 4 kali kena banjir. Soale, komplek perumahan rumah gw, sebelah timurnya itu sungai Citarum, yang ngalirin air dari waduk Jatiluhur ke laut utara karawang. Pas hujan deres selama 2 hari. Air udah melebihi kapasitas waduk Jatiluhur. Biar tanggul waduk gak jebol karena simpenan air hujan, makanya pintu air waduk Jatiluhur dibuka, untuk menghindari banjir bandang.

Ini pas gw mo pergi ke pasar, cari makanan. Coz laper bgt. Listrik belum nyala and gak ada cadangan makanan di rumah gw. (tp tetep narsis)Hehehe.... 0_o



Ini orang-orang lagi jalan-jalan menyusuri banjir. Sambil mainan air. Kecipak... kecipuk...



Nah ini pas udah sore, pas air udah surut. Masih becek2 gitu dah... n jalanan aspalnya jadi rusak karena kena banjir.



Alhamdulillah airnya cepet surut. Menurut kabar berita, kenapa airnya cepet surut? Katanya di daerah Rengasdenglok, tanggul yang dibikin jebol. Makanya air cepet ngalir, n jadi surut. Nah abis banjir surut, akhirnya gw pulang deh ke Depok. Semoga banjir gak dateng lagi.

No comments:

Post a Comment