Monday, October 24, 2011

AKF 5 : All about hanger

AKF 5 kali ini temanya "all about hanger".

Bisa apa aja sih, contohnya baby mobile hanger. hmm.. dulu pengen bikin buat Hilmi pas bayi tapi ga sempet2. nah giliran ada tantangannya malah ga bikin yang baby mobile. bukan karna males, tapi waktunya ga adaaa.. sekarang biar di rumah juga klo dibilang agak susah buat pegang alat2 tempur. apalagi klo ada Hilmi.. waaaah.. bisa2 berantakan dah. makanya cari2 idenya yang gampang. pernah dulu idenya pengen bikin door hanger buat toko. itu tuh yang ada tulisannya open-closed, hehehe.. [ngimpi pengen punya toko]

Tapi tetep ajah, ide udah di kepala tinggal bikin ajah susahnya minta ampun. ikut ngga, ikut ngga. tapi pengen ikut partisisapi. jadi 1 hari sebelum hari-H langsung tancap gas gigi 3. modalnya banyakan lem UHU. biar gampang. hehehe. paling modal jahit muter doank biar ketutup rapet sama dakronnya. ngerjainnya malem. yah dimelek2in dah mata. trus giliran hangernya uda jadi. poto udah.. tinggal dikirim ke admin juga harus ngumpet dulu sama Hilmi & Fahd. klo ketauan komputer nyala ada aja permintaannya. klo Fahd minta maen burung alias "Angry Bird".

Nah klo Hilmi biarpun ga minta apa2, tapi klo tau ibunya di depan komputer pasti ikutan sibuk, sibuk ketok2 monitor, pencet2 tombol on-off monitor, atw ga nyari2 tombol keyboard. huffft... padahal waktu injury timenya tinggal 5 jam lagi. harus nunggu Hilmi bobo dulu. dan akhirnya mendekati waktunya sekitar jam 10an bisa juga kekirim ke adminnya. yak tugas selesai.. alhamdulillah..

Nah ini dia hasilnya..



3 comments:

  1. wah, bagusbagus

    salamkenal ^^

    ReplyDelete
  2. makasih.. salam kenal kembali.. (^___^)

    ReplyDelete
  3. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete