Friday, August 12, 2011

Versatile Award



Makasih ya buat mba Tiwi and Mba Dien yang udah ngasih award. Maap udah lama dikasih, aku baru sempet ngerjain. hehehe...

Dikasih award malah bingung. Solanya kata versatile jarang denger {maklom gaptek}. Cek di google Terjemahan versatile itu artinya serba guna.





Mari kita kerjain peernya : must tell 7 things about my self and share this award to 15 blogs
Sebenernya mirip nih peernya kaya Kreatif Blogger Award


1. Suka jait (klo lagi ada waktunya)
2. Suka baca komik
3. Suka nonton kartun/animasi dan dorama Korea&Jepang
4. Suka ngemil
5. Suka liat barang2 yang bagus
6. Suka denger musik
7. Suka sama musiknya Maher Zain (baru sekarang2 ini)


trus mesti di share ke 15 blogger lainnya.
Karna judulnya versatile award = penghargaan serba guna (serba bisa kali yaa), maka di lempar pada orang2 yang serba bisa
1. Mama Fitri
2. Mba Tiwi
3. Mak Dee
4. Indah
5. Mba Yuyun
6. Idha
7. Linda
8. Any
9. Mak Ika
10. Mba Belinda Myurbey
11. Mba Amel
12. Mba Sari
13. Mba Dedew
14. Donnatelo ==> Serba bisa nge-gombal
15. Erna Rumbiati ==> Serba bisa design

Alhamdulillah...


Selamat menunaikan ibadah puasa...

1 comment:

  1. Kenapa akuuuuu juga *topok jidad* mail mode on

    ReplyDelete