Friday, July 1, 2011

SaJen Bag

Tuzki Bunny Emoticon Masih pemula dalam hal jait menjahit, cuma sok sotoy aja make mesin jahit. Belom punya waktu buat jes gujes.

Niatnya cuma iseng doang.. liat tumpukan celana jeans waktu jaman jahiliyah. eh kres kres kres jadi baru setengah.. eh liat sisa guntingan kain sarung, lumayan buat aplikasi Tuzki Bunny Emoticon eh tau tau karna sibuk kerja dan macam macam hal lainnya yang ga bisa disebutkan 1 per satu jaitan ini udah ditinggal selama 4 bulan *kalo ga salah* :D :D

Bikin sepatu juga gitu, sepatu dede hilmi masih teronggok di meja deket komputer. sengaja di taruh disitu biar klo liat langsung terus ngerjain, tetep aja belom kelar2 ampe sekarang.. hufft.. Tuzki Bunny Emoticon

Yo wes, langsung aja.. jadinya kaya gini. knapa namanya SaJen, karna itu make kain sarung sama jeans Tuzki Bunny Emoticon

Secara aku ga bisa jahit resleting, akibatnya tu tas ga kupasang resleting. maap ya mamap.. Tuzki Bunny Emoticon



*picture from mamap Tiwi, penulis belom sempet moto*

dadah bye.. bye Tuzki Bunny Emoticon, markibo Tuzki Bunny Emoticon

7 comments:

  1. cakeeepp makk.. samaan aku dirumah jg belom kelar yg pake jeans, jadi males, jeansnya kegedean pinggangnya, jadi klo dipake gede bgt, tau jeans sapa aku comot (sleeping)..huhu kereenn...

    ReplyDelete
  2. cepetan kelarin tar dipejeng :D

    ReplyDelete
  3. mba atoet, keren sekaliii... ^ ^

    ReplyDelete
  4. wowww ... sajen bag Atoet kerennn abis ...

    ReplyDelete
  5. all: makasih makasih makasih (blush)

    ReplyDelete
  6. makasih ya mak hilmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D :D :D

    ReplyDelete