Wednesday, December 24, 2008

Upin Ipin


Yataaaa..... \ ^o^ /

Film animasi yang berasal dari Malaysia ini telah tayang tahun 2007 kemarin. Banyak para para penonton di Indonesia (khususnya) menggemari film animasi ini. Walupun cuma berdurasi kurang lebih 10 menit, tetapi film ini tak kunjung bosan untuk selalu ditonton dari anak kecil sampai orang dewasa.

Animasinya bagus, ceritanya lucu dan tak kalah mendidik. Tema ceritanya mempunyai konsep di Bulan Ramadhan dan Syawal. Bagus untuk mengajarkan anak-anak untuk mulai belajar berpuasa.

Tokoh utamanya yaitu Upin dan Ipin. Mereka berdua kembar. Kakaknya si Upin, ciri khasnya dia memakai kaos bertuliskan huruf U, dan punya jambul [menurutku itu bukan jambul siy... tapi emang rambut yang tumbuhnya sedikit keatas, bentuknya mohawk (^_^)v ] dan adiknya yaitu si Ipin. Ciri khasnya Ipin, memakai kaus bertuliskan huruf I, kepalanya botak total (oopps...sory ya ipin..hehehe...), dan suka banget makan ayam khususnya ayam goreng. Mereka berdua tinggal bersama Opah dan Kak Ross. Dan banyak juga temen-temen Upin dan Ipin yang ikutan main disini.

Cerita kesehariannya lucu banget dan menghibur. Apalagi kalau melihat tingkah laku mereka, gemes banget deh jadinya... Jadi pengen deh punya adik kembar kaya mereka. Gimana jadinya ya... ("-")?

Klo mau tau info lebih lanjutnya klik aja di www.upindanipin.com.my

Sekarang udah season 3nya lho..
See u in the next another upin ipin stories. Jaa ne ....





2 comments: